Tentang Bepanthen Global | Sejarah Bepanthen

Tentang Bepanthen global

Sejarah Bepanthen

Bepanthen diciptakan dan diluncurkan pada tahun 1944 di Swiss dan telah dipimpin oleh Bayer sejak tahun 2005. Bayer mulai meluncurkan beberapa produk bayi berkualitas yang dikembangkan khusus bagi kulit bayi yang lembut. Saat ini, merek global BepanthenĀ® telah berkembang menjadi merek tepercaya, terutama di Eropa. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan formula berkualitas dan lembut.

Bahan utama kami: pro-vitamin B5

Selama bertahun-tahun, para ilmuwan kami telah memanfaatkan kekuatan dan kelebihan dekspanthenol atau yang dikenal sebagai pro-vitamin B5, yang mana kami gunakan pula pada sebagian besar produk kami.

Tentang Bepanthen Global | Bepanthen - Ibu muda tersenyum dipantai

Pada tingkat sel, pro-vitamin B5 dapat dengan cepat berubah menjadi asam pantotenat yang memainkan peran kunci dalam koenzim A. Koenzim A sendiri memiliki peran penting dalam berbagai proses dalam sel-sel.

Berikut beberapa cara kerja dan manfaat yang diperoleh dari Pro-vitamin B5:

  • Mendukung produksi lipid di kulit
  • Menjaga kesehatan lapisan luar kulitĀ 
  • Menjaga kelembaban kulit

Singkatnya, pro-vitamin B5 dengan lembut dapat merawat kulit sekaligus menjaganya tetap lembut, halus dan lembab.

bayi berbaring di tempat tidur setelah dioleskan krim Bepanthen.

Bepanthen di Indonesia

Dengan Bepanthen kami berkomitmen untuk mengembangkan formula yang berkualitas dan lembut. Kami bekerja sama dengan para ahli selama bertahun-tahun memastikan bahwa produk kami sesuai dengan yang dibutuhkan kulit Anda. tidak lebih, tidak kurang.

Bepanthen salep popok bayi di Indonesia berusaha untuk memenuhi kebutuhan kulit bayi Anda. Di negara lain, Kami telah mengembangkan formula di bidang perawatan bayi seperti stretchmark, hingga pelindung dari matahari.