Tips ABCD Merawat Area 
Popok Bayi Baru Lahir

Air/Udara

Banyak cara untuk mencegah masalah kulit di area popok si Kecil, Ibu perlu memperhatikan penggunaan ukuran popok yang sesuai, tidak ketat maupun terlalu longgar.

Barrier

Untuk merawat kulit si Kecil, Ibu bisa oleskan salep pelindung Dekspanthenol (Pro Vitamin B5) dengan tipis dan merata pada kulit yang akan tertutup popok serta daerah lipatan, seperti paha dan selangkangan setiap mengganti popok.

Cleanse/Bersihkan

Saat mengganti popok, bersihkan kulit si Kecil dengan air secara lembut dan keringkan area popok serta daerah lipatan.

Diaper/Mengganti Popok

Untuk menjaga kebersihan kulit si Kecil, pastikan Ibu mengganti popok minimal setiap 2-3 jam sekali atau segera ganti popok jika popok sudah tercemar urin/tinja. Jangan tunggu sampai popok penuh.

Perlu Diperhatikan

Agar si Kecil terhindari dari risiko ruam popok, hindari penggunaan bedak bayi/tisu basah yang dapat memicu iritasi dan memperparah ruam. Serta rutin mengoleskan salep Dekspanthenol (Pro Vitamin B5) untuk melindungi dari gesekan popok.

bentuk garis merah muda dan abu-abu melengkung ke bawah Bepanthen
Krim Bepanthen

Lindungi Kulit si Kecil dari Risiko Ruam Popok dengan Bepanthen

Pilih Bepanthen Salep Popok Bayi dengan Triple Action Formula (melembutkan, melindungi dari gesekan, dan merawat dengan Pro Vitamin B5) agar kulit di area popok tetap sehat setiap hari. Untuk informasi selengkapnya, bisa unduh di sini!

CH-20220728-06